3 CARA MEMBUAT VITAMIN RAMBUT ALAMI

Posted by Menginspirasi Bersama on 3:33:00 AM



Rambut adalah salah satu bagian dari tubuh manusia yang penting dalam penampilan seseorang. Jika seseorang memiliki rambut yang kuat dan sehat maka dia akan tampil segar dan menarik. Dengan begitu, maka kamu akan menjadi sosok pribadi yang tampil dengan lebih percaya diri terlebih dalam acara-acara penting yang menuntut penampilan yang anggun.

Dalam upaya mendapatkan rambut sehat dan kuat bukan hal yang bisa didapat dengan mudah dan datang sendiri begitu saja, bahkan banyak orang yang menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan rambut yang indah, sehat dan kuat.Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena untuk mendapatkan rambut yang sehat kamu bisa melakukan cara-cara alami yang bisa bisaa dilakukan sendiri dirumah tanpa harus pergi ke salon. Cara mudah tersebut bisa kamu lakukan dengan menggunakan masker alami yang memiliki kandungan vitamin untuk rambut.

Membuat Vitamin Rambut Dengan Masker Alami

1. Masker Telur Ayam Sebagai Vitamin Rambut



Salah satu cara memberikan vitamin rambut alami pada rambut agar menjadi sehat dan kuat adalah dengan masker telur ayam. Cara mendapatkan vitamin rambut alami ini cukup mudah, bahan-bahan yang kamu butuhkan adalah siapkan sebutir telur lalu kocok dengan minyak kelapa dan minyak zaitun serta campurkan madu murni masing-masing 1 sdm dan haluskan buah pisang 1 buah.

Setelah bahan siap cara membuatnya adalah pertama-tama kocok hingga rata telur, minyak kelapa dan madu tersebut. Lalu masukkan pisang yang telah dihaluskan, aduk kembali hingga tercampur dan merata. Jika semua bahan sudah tercampur dengan rata akan terlihat menyerupai susu kental kemudian oleskan pada rambut secara merata lalu diamkan sekitar 20 menit. Bilas dengan shampo dan air bersih.



Lakukan secara rutin 3 kali seminggu agar hasil lebih maksimal. Setelah kamu melakukan cara ini dalam beberapa minggu maka vitamin rambut alami akan bekerja pada rambut sehingga rambut akan nampak sehat, berkilau, tidak rontok dan tidak berkemtobe.

2. Masker Buah Pisang Sebagai Vitamin Rambut



Masker rambut yang kedua adalah dengan buah pisang. cara membuatnya adalah siapkan beberapa bahan seperti setengah daging buah pisang dan air bersih sebanyak 200 ml. Mayones 3 sdm dan Madu 2 sdm. Siapkan juga minyak zaitun, minyak kelapa dan jojoba oil masing-masing 1 sdm. Setelah itu, campur seluruh bahan yang telah disiapkan tadi dan haluskan menggunakan blander. Jika sudah halus segera usapkan pada rambut merata. Diamkan hingga 20 menit lalu bilas dengan air bersih disertai dengan shampo hingga bersih.

Lakukan 3 kali dalam setiap minggu secara teratur. Vitamin rambut alami yang terkandung dalam buah pisang ini sangatlah ampuh guna mengatasi rambut yang kusam dan kering.

3. Masker Buah Alpukat Sebagai Vitamin Rambut



Masker alami yang dimiliki oleh buah alpukat sangat baik sebagai vitamin rambut secara alami. Buah alpukat ini adalah satu dari buah-buahan yang sangat kaya dengan vitamin rambut alami yakni vitamin E. Vitamin rambut alami yang berada di dala vitamin E ini sangatlah penting bagi rambut agar rambut menjadi lebih kuat dan halus dengan vitamin rambut alami.

Cara membuat dan menggunakannya seperti berikut ini, ambil setengah daging dari satu buah alpukat lalu haluskan. Campur dengan minyak kelapa, minyak zaitun masing-masing 1 sdm dan tambahkan air 100 ml. Setelah semua halus kemudian oleskan ke seluruh bagian rambut dan diamkan sekitar 25 menit. Cuci rambut dengan air bersih dan shampo hingga benar-benar bersih.

Oke, itu dia 3 cara membuat vitamin rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami. Cara mendapatkan vitamin rambut alami tersebut bisa kamu lakukan dirumah dengan biaya yang terjangkau selain harga terjangkau cara pembuatannya pun cukup mudah dan sederhana.




Nama Anda
New Johny WussUpdated: 3:33:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Privacy Policy

CB