TOP 10 LIPSTICK MATTE LOKAL YANG BERKUALITAS BAGUS

Posted by Menginspirasi Bersama on 10:08:00 AM

Top 10 lipstick matte lokal akan meramaikan produk-produk make up kita. Make up menjadi kebutuhan khusus bagi seorang wanita. Mereka harus tampak cantik dan segar saat berh adapan orang lain. Salah satu produk make up yang wajib dimiliki adalah lipstik. Sekarang ini, kamu bisa memiliki berbagai jenis dan warna lipstik sesuai keinginan.

Inilah Top 10 Lipstick Matte Lokal

Lipstik menjadi alat make up utama yang harus dimiliki. Penggunaan lipstik dapat membuat bibir lebih merona dan wajah terlihat segar. Selain itu, lipstik-lipstik tertentu juga memilki fungsi lain yakni mengatasi bibir yang pecah-pecah dan kering. Untuk itu, penting bagi kita mengerti apa saja jenis lipstik dan kandungannya sehingga bisa menyesuaikan pemilihan lipstik dengan fungsinya.


Salah satu lipstik yang sedang menjadi trend adalah matte karena warna yang diberikan cukup bervariasi.

Banyaknya peminat lisptik matte membuat berbagai produsen lokal membuat lipstik jenis ini untuk memuaskan para konsumennya. Meskipun lipstik ini merupakan produk lokal, tapi kualitas yang diberikan tidak kalah dengan lipstik buatan luar negeri sehingga kamu bisa mempercayakannya pada produk lokal ini. Berikut adalah 10 produk lipstik matte yang bisa dijadikan pilihan:

1. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick


Brand ini memberikan 15 warna lipstik yang menggoda sehingga bisa memenuhi keinginan dalam pemilihan warna. Selain itu, lipstik ini bisa bertahan sampai 8 jam di bibir sehingga cocok digunakan untuk kamu yang sering beraktivitas seharian di luar rumah. Menggunakan lipstik ini membuat kamu tidak perlu menggunakan lipstik hingga beberapa kali untuk sekali aktivitas. Warna yang diberikan cukup pekat, meskipun dalam sekali ulasan. Selain itu, lipstik ini dikemas dengan tube hitam yang menawan dan menarik.

2. PAC Matte Lipstick


Meskipun berjenis matte, tapi lipstik ini terasa cukup ringan saat digunakan di bibir dan teksturnya pun halus sehingga menutupi bibir yang pecah-pecah. Bagi kamu yang memiliki bibir pecah-pecah harus lebih berhati-hati dalam pemilihan lipstik. Produk ini bisa dijadikan solusi untuk menutupinya. PAC Matte lipstick untuk sehari-hari ini bisa menjaga kesehatan bibir dan juga memberikan warna yang menarik pada bibir.

3. Caring Colours Everlasting Lip Colour


Lipstik matte ikut meramaikan produk make up kita. Munculnya jenis lipstik ini memberikan variasi tersendiri bagi kita dalam menggunakan lipstik. Selain itu, warna yang ditawarkan pun juga beraneka ragam sehingga bisa memenuhi kesukaan kita pada warna tertentu. Banyak produsen yang kemudian bersaing satu sama lain untuk mengeluarkan produk lipstik matte yang terbaik, termasuk untuk brand ini.

Mereka juga meluncurkan lipstik matte dengan kelebihannya. Tekstur creamy membuat lipstik ini ringan untuk digunakan. Dengan sekali ulas saja warnanya sudah terlihat merata di bibir kamu. Lipstik ini cocok bagi kamu yang memiliki bibir pecah-pecah atau kurang sehat karena warna bibir akan menjadi rata dan terhindar dari kering.

4. Botanical Mineral Soft Matte Lip


Beberapa orang mungkin belum pernah mendengar brand yang satu ini. Tidak terdengar belum tentu pengalamannya di bidang make up tidak baik. Terbukti dengan beberapa produknya yang memiliki kualitas cukup baik, seperti lipstik. Lisptik dibuat ringan saat dipakai sehingga cocok bagi kamu yang sering menggunakan lisptik setiap hariya. Berbagai warna bisa dijadikan pilihan untuk memberikan warna pada bibir.

Untuk itu, kamu patut mencoba lipstik ini untuk membuktikan sendiri bagaimana kualitasnya. Mungkin, kamu akan mengalami kesulitan saat memilih warna yang dipilih. Tapi, tak usah khawatir karena kamu bisa membelinya melalui akun instagram sehingga bisa menemukan warna yang diinginkan. Harga yang ditawarkan untuk satu lipstik matte sangatlah bervariasi, mulai dari Rp 44.000 hingga Rp 55.000.

5. Wardah Exclusive Matte Lip Cream


Tidak mau kalah dengan produsen lain, Wardah juga mengeluarkan produk lipstik matte dalam bentuk cream. Lisptik ini memiliki kandungan vitamin E yang membuat bibir tidak kering sehingga warna yang diberikan bisa merata dan menawan. Selain itu, sertifikat halal yang dimiliki menjadikan daya tarik tersendiri khususnya bagi para wanita muslim.

Sejak awal, wardah dikenal sebagai produsen make up lokal yang dibuat khusus untuk wanita muslim. Inilah salah satu produk matte lipstick yang bagus dan terpercaya dalam kehalalannya. Hal ini bisa dijadikan faktor utama bagi kamu untuk memilih salah satu dari 3 warna lipstik wardah ini sesuai keinginan.

6. Purbasari Lipstick Color Matte


Mungkin, Kamu mengenal barang ini sebagai produk lulur mandinya. Brand ini memang terkenal dengan produk lulurnya yang menjadi unggulan sudah terpercaya sejak dulu. Tak perlu diragukan lagi pengalaman yang dimilikinya dalam dunia kecantikan. Pada awal kemunculannya, mereka belum fokus pada produk make up.

Namun, perkembangan zaman membuatnya ikut terjun dalam memberikan produk make up yang juga berkualitas bagi para konsumennya. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan pun sangatlah terjangkau untuk semua kalangan. Salah satu produk make up yang diluncurkannya adalah lipstik matte.

Lipstick ini dibuat dengan variasi 10 warna sehingga kamu bisa memiliki warna mana yang akan digunakan pada bibir. Lipstik ini memberikan warna yang menawan dan merata sehingga bibir lebih segar. Teksturnya tidak terasa lengket saat digunakan dan bisa bertahan 6 sampai 8 jam.

7. Dissy Lip Matte


Brand ini adalah brand milik penyanyi Ussy Sulistiawati. Berbagai produk lipstik dari brand ini sudah terkenal sejak peluncurannya. Selain karena pemiliknya yang merupakan selebritis, tapi lisptik ini juga memiliki kualitas yang bagus. Hal ini sudah dibuktikan oleh para artis yang banyak menggunakan produk dari Ussy ini. Salah satu produk yang menjadi unggulannya adalah lipstik matte.

Lisptik ini dibuat dalam bentuk cair yang dilengkapi dengan kuas aplikator dan lebih cepat mengeringnya. Lipstik cair akan memudahkan kamu saat digunakan. Penggunaan kuas akan memudahkan kita untuk meratakan lipstik di bibir sehingga bisa terlihat lebih cantik dan rapi. Pada awalnya, mungkin kamu akan mengalami kesulitan dalam menggunakan kuas. Namun, tetap cobalah dan latihlah tangan untuk menggunakan kuas lipstik untuk mendapatkan warna bibir yang indah dan sempurna.

8. Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek Cream


Meskipun baru, brand ini memberikan kualitas yang cukup bagus dan memuaskan, terlebih untuk lipstick pigmented dan matte. RR tidak mau ketinggalan dari brand lain dalam memberikan produk lipstik matte yang sedang naik daun ini. Banyak wanita yang mencari lipstik matte karena beberapa keunggulan yang dimilikinya.

Untuk itu, RR juga ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumennya. Hanya dengan sekali pulas, bibir akan langsung tertutup dengan warna pilihan lipstik sehingga tidak perlu menggunakannya secara berulang kali dalam sekali pakai karena hal ini akan membuat lipstik lebih berat. Lipstik ini dibuat dengan 5 pilihan warna matte yang menawan. Harga untuk bisa mendapatkan lisptik ini sekitar Rp 119.000.

9. Sariayu Duo Lip Colour


Brand ini sudah terkenal atau dipercaya sejak lama. Banyak orang yang mempercayakan produk make up-nya pada Sariayu karena pengalamannya dibidang make up sudah tidak bisa diragukan lagi. Meskipun brand ini sudah lama ada, tapi mereka masih menunjukkan eksistensinya dengan mengikuti trend. Salah satu produk yang dihasikan dari mengikuti trend adalah lipstik matte.

Lipstik ini memiliki tekstur yang ringan sehingga cocok digunakan sehari-hari. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 90 ribuan untuk dua lisptik sekaligus, yakni glossy dan matte. Kamu bisa membeli dua jenis lipstik ini hanya dengan Rp 90.000. Harga ini tentunya akan memudahkan mereka yang ingin membeli lipstik tapi takut dengan harga yang mahal.

10. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream


Lipstik ini tidak memberian warna yang mengkilap tapi lebih tahan lama dengan warna matte-nya sehingga kamu tidak perlu memoles lipstik berulang kali pada bibir. Meskipun lipstik ini memiliki ketahanan yang sangat bagus, tapi untuk bisa menghapusnya kita tidak membutuhkan cara ekstra atau khusus.

Cukup menggunakan cara yang biasa saat menghapus lipstik. Namun, jika kamu merasakan kesulitan saat menghapusnya, gunakan sedikit milk cleanser atau kapas yang sudah dibasahi air. Untuk seri ini, terdapat 8 pilihan warna yang bisa memenuhi warna keinginan kita. Harga yang ditawarkan cukup Rp 95.000.

Beberapa lokal matte lipstick di atas bisa dijadikan pilihan untuk mewarnai bibir kamu. Sebelum membeli lipstik, ada baiknya jika kamu tahu bagaimana karakteristik bibir kamu karena ada beberapa orang yang alergi atau tidak cocok dengan lipstik tertentu. Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu kandungan yang dimilikinya.

Kemudian lihatlah tanggal kadaluarsanya, tidak hanya di kemasan tapi juga di lipstiknya karena sering ditemui tanggal kadaluarsa yang berbeda di kemasan dan di lipstik. Pilihlah warna lipstik yang kamu inginkan dengan mencobakannya dulu di tangan untuk melihat hasil ulasan. Demikian top 10 lipstick matte lokal yang tidak kalah dengan brand-brand unggulan luar negeri.




Nama Anda
New Johny WussUpdated: 10:08:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Privacy Policy

CB